Konser : BoyzIImen with Orchestra


Kali ini saya dapet kesempatan nonton BoyzIImen with Orchestra yang berlangsung di di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, Selasa Malam, 11 Desember 2012 lalu karena menang kuis dari Jurnallica




Komentar yang pertama kali setelah acara selesai adalah “Loh, konsernya gini ajah nih?”

Harapan gue mengenai konser mereka yang bakal ciamik buyar dengan duet artis lokal seperti penampilan ada di Youtube. Kenapa?



1.    Gue gak lihat penampilan Sandhy Sandoro. Entah ini karena gue masuk ke venue telat tapi gue baca di tourismnews mereka bilang “Sandhy sudah mulai bernyanyi saat belum semua penonton diperbolehkan petugas untuk memasuki area konser.” Lah?

2.    Penampilan Derby Romeo bersama Soulsisters yang menyanyikan lagu Do You Really Love Me menurut gue sih gagal banget.  Bahkan gue  mendengar cemooh agar mereka cepet-cepet turun panggung. Mungkin karena mereka muncul setelah encore. Di saat sudah akan klimaks dan penonton malah disuguhkan hal yang tidak tepat kali ya. Gue sih berasanya gitu. Jadi kasihan sama mereka, gak bisa tidur  semaleman kali ditereakin suruh turun :P

3.    Bisa dibilang konser ini singkat banget, hanya satu jam. Buset, bayar mahal (gue sih gak) dan ngantri masuk venue plus nunggu konsernya mulai yang penonton pun gak tahu kapan dan ternyata lama banget mulainya tapi hanya disuguhi 1 jam doang. Iya, satu jam doang. SATU JAM DOANG AJAH DONG!

By the way, untungnya mereka tampil keren banget. Apalagi Nathan Morris, om yang satu ini pamer suara mulu dan paling aktif dipanggung. Terus om-om ini romantis banget, saat mereka menyanyikan lagu I’ll Make Love To You. Disaat itu juga mereka  membawakan seikat bunga mawar,  langsung saja tante-tante berlarian ke depan panggung minta setangkai bunga mawar. Ada salah satu  penonton beruntung, dia tidak hanya mendapatkan setangkai bunga, tapi juga mendapatkan kecupan dari Wanya Morris. Ecieee
  



This entry was posted on Monday, December 17, 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Konser : BoyzIImen with Orchestra”

  1. Buju Buset melototin Boys 2 MEN.... kok bisa menang kuiz and dapet GERATISAANNN, JELOUSE

    ReplyDelete