See First: Cara Tepat Membuat Nyaman Timeline Facebook


Belakangan ini Facebook sudah mulai banyak ditinggalkan penghuninya. Banyak alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi. Salah satunya adalah isi timeline yang makin lama semakin tidak karuan dari mulai link-link porno bertebaran, debat kusir pemilu yang tidak berkesudahan dengan klimaks mau unfriend tapi takut memutuskan tali silaturahmi. Jangan sedih! 

Jika kalian yang masih terpaksa menggunakan Facebook sebagai tempat bekerja seperti saya bisa Facebook menyediakan fitur agar kita dapat mengubah timeline menjadi seperti yang kita inginkan tanpa harus klik unfriend. Fitur tersebut adalah See First. 

Apa itu fitur See First dan Bagaimana cara kerjanya?


See First adalah fitur terbaru yang berfungsi agar penggunanya bisa mengatur apa saja isi timeline yang penggunanya inginkan. Jadi nantinya kita sebagai pengguna bisa pilah-pilih akun mana yang menjadi prioritas utama untuk kita lihat update postingan mereka. 

Langkah-langkah untuk menggunakan fitur See First bisa disimak di video berikut:




Penasaran ingin langsung coba kan? Sayangnya, sampai tulisan ini saya buat fitur ini masih belum bisa digunakan di account Facebook saya.

This entry was posted on Saturday, August 1, 2015 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply